Madiun- gebyar batik 2023 kali ini sangat unik tidak seperti fashion show sebelumnya yg menghadirkan muda mudi atau pun top model.tapi kali ini di sajikan dengan peserta dari pengurus RT dan RW serta ketua LPMK perwakilan kelurahan. Ya kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan hari jadi kota Madiun yg ke -105 tahun.

Kegiatan tersebut berlangsung di sumber umis di kawasan wisata patung Merlion atau juga di sebut denga patung replika Singapura. Kegiatan di ikuti 6 peserta dari tiap-tiap kelurahan. Peserta bejalan di atas karpet merah (cat walk) dan menampilkan gaya nyentrik dan batik khas kelurahan,songkok,ataupun di padukan beberapa pekaian adat lainya.Ini merupakan ajang promosi dari setiap kelurahan yg menghadirkan batik khasnya tersendiri masing-masing Kelurahan.

acara berjalan dengan lancar dan seru. semangat dari peserta serta keriuhan antusias masyarakat yg melihat secara langsung menjadikan Acara sangat meriah dan penuh dengan keseruan tersendiri di hati masyarakat yg menyaksikan secara langsung.